Yadas Korean Wallet 6802-7 Green

Yadas Korean Wallet 6802-7 Green




















    Bahan PVC Sintetis
    Tempat Kartu 14
    Dompet Lipat 3

Detail produk
Dompet Yadas Korean Wallet
Koleksi dompet Yadas Korean Wallet merupakan Dompet yang termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam jenis yang beragam. Fungsi dari dompet sendiri yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan uang, pada umumnya. Namun kini, fungsi dompet telah terbagi menjadi tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menyimpan foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain.

Desain Menarik dan Simpel
Yadas Korean Wallet 6802-7 Green merupakan sebuah dompet yang  didesain dengan desain yang sangat simpel namun tetap menonjolkan kesan menarik,simpel dan elegan. Dompet ini sangat cocok untuk Anda wanita feminim dan fashionable.


Kapasitas Kantong yang Banyak
Yadas Korean Wallet 6802-7 Green mempunyai banyak kompartemen. Karena Yadas Korean Wallet ingin memberikan Anda kenyamanan dan keamanan dalam memakai dompet tersebut. Kantong yang akan memuat kartu 14 buah dan surat-surat berharga Anda dengan rapi.  Terdapat lebih dari satu kantong khusus untuk uang kertas Anda, sehingga uang Anda akan lebih tertata rapi. Modelnya yang memanjang tidak membuat uang ada lecek atau pun rusak.



RP 179.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BENTANG LAPAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger