Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dry

Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dry



















Brand Asli Oriflame
Volume : 150ML

Siapapun kamu pasti punya masalah dengan bau badan alias BB
Hampir setiap orang punya bau badan, dan sudah dipastikan baunya tidak enak bahkan menyengat.

Nah kali ini saya mau mengulas mengenai produk yang saya rekomended, Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dry dari Oriflame
ini hasil testimoni pribadi yaaa.... setelah sekian tahun menggunakan Deorex dengan qualitas yang sangat memuaskan. Tapi lagi-lagi saya harus kecewa setelah beberapa bulan bahkan sampai saat ini deorex belum diproduksi lagi tanpa alasan yang jelas (maklum produk lokal biasanya kalah saing dengan produk import, padahal kualitas lebih bagus dari produk import)

Saya itu tipenya aktif walaupun tidak pake banget, suka bawa tas yang gede, bawa barang banyak pakai motor dan keringetan, makanya perlu banget pakai deodorant supaya Bau Badannya ga kemana-mana. Malu banget kan kalau punya bau badan, orang-orang di sekitar pasti akan menjauh.

Kebetulan saya sendiri menjadi salah satu member dari Oriflame. Kemudian saya mencoba Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dry, ini adalah anti-perspirant semprot yang cepat kering dengan bubuk kapas yang cepat menyerap.

Sampai sekarang saya pakai Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dry puas banget, karena ketika lagi bawa bawa barang berat tapi alhamdulillah ga bau badan walaupun banjir keringat. Pernah juga sewaktu berkendara pakai motor siang-siang menuju tangerang, pas sampe tempatnya ternyata punggung basah dan ketiak tetap aman, walaupun agak basah tapi ga bau badan.

PakaA ctivelle Anti-perspirant 24h Deodorant Cotton Dryi setelah mandi ya, disemprotkan agak jauh sekitar 10cm dari ketiak kita.

Deodorant keluaran Oriflame ini berisi 150ml, jadi bisa untuk pemakaian 2-3 bulan.



Rp 85.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BENTANG LAPAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger