Braun 390cc Series 3 Shaver Maverick - Pencukur

Braun 390cc Series 3 Shaver Maverick - Pencukur







RP 2.549.000

    Teknologi SensoFoil
    Presisi dan adaptif
    Sistem pembersihan Clean & Renew

Braun 390cc Series 3 Shaver Maverick adalah pencukur terbaru dari Braun dengan model terkemuka di koleksi Seri 3. Pencukur handal ini driancang untuk secara otomatis beradaptasi dengan kontur unik dari setiap wajah, sehingga terhindar dari luka gores. Dilengkapi pula dengan sistem pembersihan Clean & Renew untuk memudahkan sekaligus memastikan pencukur bersih total seusai penggunaan.

Teknologi SensoFoil
Pencukur Braun Series 3 disertai dengan teknologi SensoFoil yang merupakan teknologi eksklusif besutan Braun. Foil yang melapisi pencukur memiliki ketebalan yang sangat tipis, sehingga Anda dapat mencukur secara dekat dengan kulit dan tetap terasa nyaman, terhindar dari luka.

Presisi dan Fleksibel
Alat cukur persembahan Braun ini telah didesain secara khusus untuk kenyamanan total penggunanya. Pencukur Braun didesain dengan kemampuan untuk mencukur dengan presisi; bagian kepala yang fleksibel mampu mencukur dengan mengikuti kontur wajah. Memiliki 3 elemen pemotong yang sepenuhnya adaptif, dapat meluncur dan mencukur sampai rambut-rambut halus di wajah.

Sistem Clean & Renew
Sistem pembersihan Clean & Renew adalah sistem yang didesain khusus oleh Braun untuk memastikan kebersihan pencukur melalui 3 tahap. Tahapan ini tak lain adalah membersihkan, mengisi ulang daya, dan melicinkan alat cukur Anda.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BENTANG LAPAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger