Bio Nature Plus 100% Original

Bio Nature Plus 100% Original

















Kami menjual produk SECARA LANGSUNG pada Anda. Bisa dilihat dari gambar produk kami adalah FOTO ASLI yg kami foto langsung menggunakan kamera, BUKAN HASIL COPAS / ambil dari internet!

>> Apa Itu Bio BIO NATURE PLUS? <<

Bio Nature Plus adalah produk perawatan multifungsi yg terbuat dari Air Ion Perak Murni (dg komposisi 99,99%) dicampur dg air hasil penyulingan kelopak bunga mawar. Merupakan terobsan terbaru & sangat cocok untuk perawatan kulit & kesehatan karena aman dan sangat lembut untuk semua jenis kulit.

>> Apa Saja Manfaat BIO NATURE PLUS? <<

* Mengatasi berbagai masalah KECANTIKAN & kulit wajah seperti: Jerawat, Flek hitam, Kulit kering / kusam, Keriput, Mengecilkan pori-pori.
*Mengatasi masalah KESEHATAN seperti: Mengurangi kerontokan rambut, Penghilang bau badan, bau mulut, bau pada helm, sepatu, dll..
*Mengatasi masalah KEWANITAAN seperti: Mengatasi Keputihan, Membuat Miss V keset, Menstabilkan organ intim wanita.

>> Apakah BIO NATURE PLUS aman digunakan? <<

Bio Nature Plus SANGAT AMAN digunakan. Sudah diuji di 2 laboratorium berkompeten (PT SGS & PT Sucofindo) yg menunjukkan bahwa kandungan Ion Perak dalam Bio Nature Plus adalah asli/murni & aman digunakan. Hasil lab jg menunjukan kalau produk kami BEBAS ALKOHOL 100%, tidak mengandung merkuri, logam berat & bahan-bahan berbahaya lainnya.

Sudah ada ijin dari Kemenkes Indonesia ( KEMENKES RI PKD 10104900513) & Departemen Kesehatan Singapore. Produk kami juga bersertifikat HALAL MUI.



Rp 220.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BENTANG LAPAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger